Rabu, Juni 03, 2009

Salah

yah, ternyata semua itu hanya bayang semu yang takkan jadi nyata. kebaikan, perhatian dan rasa peduli hanyalah kiasan semata. taka ada yang namanya cinta, kasih dan sayang. yang hanya adalah tipu daya dan bujukan yang menyesatkan. dari awal aku memang tak percaya, hanya rasa ini yang terus berkecamuk didalam dada. yang menyeretku kejalan yang salah. kini baru kusadari sumua tak seperti yang kupikirkan, tak ada lagi rasa.

Dan kusadari aku telah salah menilaimu, haruskah kusalahka juga perasaan ini? dikala rasa ini datang, ternyata datang pada orang yang salah. sesalku tiada akhir.

Biar kulupakan semua salam hangatmu, senyuman manismu, sapaan lembutmu, tatapan indahmu, dan semua kata yang terkirim sebagai perhatianmu. walau sulit bagiku melupakanmu, melenyapkan rasa ini dari dalam hatiku, kan kucoba sekuat tenaga.

Kuhargai semua yang kau berikan padaku. maaf aku telah mengganggu ketetraman hidupmu, maaf ku telah mengotori inboxmu dengan kata-kata hampa, tak bermakna. hapuslah semua itu, semoga kau bahagia. kembalilah, kita tak lagi saling mengenal.

Selamat tinggal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar