Rabu, Juli 15, 2009

virus facebook


sabtu tanggal 11 juli kemaren suruh ikut pelatihan karang taruna di rangkasbitung, tempatnya di wisma PGRI. ga tau jalan gw minta anterin becak aja, nyampe juga deh. bayar goceng, tapi yang penting ga nyasar, hehee...
pas masuk ternyata udah mulai. udah lama lagi, w telat deh.., dengerin pembicaranya yang ga' lain adalah Ua atau pak de gw, cuma sekitar satu jam kemudian kelar. abis itu dapet insentif deh lumayan buat isi pulsa..., trus makan, balik deh. eh tapi baliknya ga ke rumah lagi, tapi ke rumah sodara. nginep semalem disana gw malah nyebarin firus facebook sama sodara-sodara sepupu gw, tante gw juga ikut kena, hehee.. minta di downloadin opera mini, trus bikinin e-mail, fecebook juga. empat orang terinfeksi virus facebook dari gw.
besoknya abis dzuhur gw brangkat deh ke bekasi. di facebook gw jadi rame ama empat orang itu...,pada ngomentarin status gw. lumayan buat lebih deket lagi sama sodara, menjalin silaturahmi dengan facebook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar